Kerugian Memiliki Rumah Hook Yang Harus Diketahui

Kerugian Memiliki Rumah Hook Yang Harus Diketahui

Printnovembercalendar –¬†Saat membeli rumah, Anda pasti sering mendengar istilah properti yang menunjukkan jenis dan tipe rumah, seperti rumah kail. Bahkan, pengembang real estate banyak menawarkan rumah hookup karena memiliki berbagai keunggulan dan nilai investasi yang tinggi.

Penasaran apa saja keuntungan yang bisa didapatkan jika membeli rumah rajutan?

Rumah pengait adalah rumah pojok atau rumah sudut adalah rumah di ujung rumah yang memiliki dua sisi terbuka. Dua sisi terbuka inilah yang membedakannya dari rumah lain, karena permukaan rumah sudut lebih luas dan menerima banyak sinar matahari langsung.

Selain itu, rumah pojok ini juga lebih tenang dan menawarkan privasi bagi penghuninya.

Kerugian Rumah Hook

Pemilik rumah dan pembeli seringkali memiliki pandangan berbeda tentang rumah dengan pengait di tanah. Di atas, sejumlah keunggulan rumah kaitan telah dijelaskan. Namun di sisi lain, Anda tidak boleh mengabaikan kekurangannya. Banyak yang mengatakan bahwa rumah tanah adalah tempat terbaik untuk membangun rumah impian Anda. Namun di sisi lain dengan letaknya, potensi kebisingan atau kepadatan juga akan terjadi karena semua lalu lintas melewati rumah ini, baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan bermotor.

1. Rentan terhadap polusi udara dan suara

Lebih banyak bagian depan jalan berarti lebih banyak kebisingan! Belum lagi lampu jalan yang biasanya diletakkan di sudut-sudut jalan, artinya sulit disembunyikan, meski dengan desain yang cerdik. Belum lagi, mobil lebih cenderung parkir di sudut jalan dengan lampu depan kaca mencuat dari jendelanya di malam hari.

2. Buruk menurut Feng Shui

Jika Anda seorang pembeli feng shui yang cerdas, Anda akan menghindari banyak rumah. Dalam Feng Shui, rumah dengan kait di tanah memiliki sudut Feng Shui yang buruk. Saat kemacetan lalu lintas datang di tikungan, listrik mengikis properti yang menyebabkan masalah kesehatan dan keuangan jangka panjang, panah racun dibuat dengan properti yang berlawanan secara diagonal dan panah racun dari lampu depan mobil mengarah ke rumah.

3. Bahaya pencurian dan kecelakaan

Karena lokasinya di ujung segmen perumahan, rumah tipe kait lebih rawan kecelakaan. Peningkatan risiko mobil menabrak rumah Anda. Namun, hal ini bisa dihindari dengan pagar yang cukup kuat. Katanya apartemen di ujung apartemen lebih mudah dibobol. Namun hal ini dapat dihindari dengan langkah-langkah seperti pemasangan CCTV dan pagar yang tinggi.

Keuntungan paling nyata dari rumah dengan pengait lantai adalah tersedianya ruang tambahan. Dengan proporsi tanah, rumah-rumah ini seringkali memiliki teras yang luas. Ini dapat memberikan cahaya alami yang lebih baik untuk properti Anda. Mengingat lahan ekstra, pemilik rumah seringkali dapat membangun lansekap dan fitur eksterior lainnya untuk menyempurnakan rumah pengait dan meningkatkan nilainya saat Anda berencana untuk menjualnya lagi.

Banyak orang juga membuat keputusan cepat berdasarkan aspek pertama dari rumah mereka, dan seringkali aspek itu adalah eksterior. Memiliki lahan ekstra di rumah rajutan Anda dan merapikannya dapat membantu Anda menarik lebih banyak pembeli. Sebagai pemilik rumah, jika Anda memutuskan untuk menjual, semakin banyak pembeli yang Anda tarik, semakin besar perbedaan harga jual akhir rumah Anda.

Oleh karena itu, harga rumah kail lebih mahal dari rumah biasa karena ukuran tanahnya yang cukup luas dibandingkan dengan yang lain.

Referensi:

Rumarumi.com